Kamis, 03 September 2015

Jason Mraz-I Won't Give Up

Terjemahan + Lirik lagu I won't give up-Jason Mraz

When I look into your eyes
Saat aku melihat kedalam matamu
It's like watching the night sky
Itu seperti memandang langit malam
Or a beautiful sunrise
Atau matahari terbit yang indah
There's so much they hold
Ada begitu banyak perandaian
And just like them old stars
Dan sama seperti bintang bintang itu
I see that you've come so far
Aku melihat bahwa kamu telah datang sejauh ini
To be right where you are
Untuk berada tepat dimana kamu sekarang
How old is your soul?
Seberapa tua jiwamu?

I won't give up on us
Aku tidak akan menyerah akan kita
Even if the skies get rough
Bahkan jika langit mengeras
I'm giving you all my love
Aku memberikan semua cintaku untukmu
I'm still looking up
Aku tetap mencari

And when you're needing you're space
Dan saat kamu membutuhkan ruang
To do some navigating
Untuk sekedar berpetualang
I'll be patienly waiting
Aku akan ada disini dengan sabar menunggu
To see what you find
Untuk melihat apa yang kamu temukan

'Cause even the stars they burn
Karena walaupun bintang-bintang terbakar
Some even fall to the earth
Beberapa bahkan jatuh ke bumi
We've got a lot to learn
Kita dapatkan banyak hal untuk dipelajari
God knows we're worth it
Tuhan tau kita layak untuk lakukan itu

No, I won't give up
Tidak, aku tidak akan menyerah

I don't wanna be someone who walks away so easily
Aku tidak mau menjadi seseorang yang menjauh dengan mudahnya

I'm here to stay and make the difference that I can make
Aku tetap tinggal disini dan membuat perubahan yang bisa aku buat
Our differences they do a lot to teach us how to use the tools and gifts we got
Semua perbedaan yang kita punya mengajarkan banyak hal pada kita bagaimana untuk menggunakan anugerah yang kita miliki 

Yeah, we got a lot at stake
Ya, banyak yang kita pertaruhkan

And in the end, you're still my friend at least we did intend for us to work
Dan pada akhirnya, kau tetap menjadi temanku , paling tidak kita sudah berniat hubungan kita untuk berlanjut

We didn't break, we didn't burn
Kita tidak hancur, kita tidak terbakar

We had to learn how to bend without the world caving in
Kita hur belajar bagaimana untuk menunduk tanpa dunia runtuh

I had to learn what I've got, and what I'm not, and who I am
Aku harus mempelajari apa yang aku dapat, dan apa yang tidak, dan siapa aku

I won't give up on us
Aku tak akan menyerah akan kita

Even if the skies get rough
Bahkan jika langit mengeras

I'm giving you all my love
Aku akan memberimu semua cintaku

I'm still looking up, I'm still looking up.
Aku tetap mencari, tetap mencari

Well, I won't give up on us (no I'm not giving up)
Aku tidak akan menyerah akan kita ( tidak, tidak menyerah)

God knows I'm tough enough (I am tough, I am loved)
Tuhan tau aku tangguh, dia tahu (aku kuat, aku disayang)

We've got a lot to learn (we're alive, we are loved)Kita dapatkan banyak hal untuk dipelajari ( kita tetap hidur, kita disayang)
God knows we're worth it (and we're worth it)
Tuhan tau kita layak untuk itu ( dan kita memang layak)
I won't give up on us
Aku tidak akan menyerah  untuk kita
Even if the skies get rough
Bahkan jika langit mengeras
I'm giving you all my love
Aku memberikanmu semua cintaku
I'm still looking up
Aku tetap mencari



Salah satu lagi di album keempat, yaitu Love is Four Letter Word-nya  si Jason Mraz ini menceritakan tentang cowok yang ngga mau nyerah tentang hubungan yang dijalin dengan si cewe. Bait pertamanya si udah keliatan si cowonya udah memuja si cewe, dan dia udah yakin bahwa si cewe udah takdir buat dia. Terus ya ada makna lain juga kalo mau disambung-sambungin. Lagu ini buat kita supaya jangan menyerah terhadap apapun, Tuhan tau usaha kita. Banyak deh, makna yang terselip di lagu ini, ngga cuma tentang cinta tanpa menyerah ajaa... Maknain aja sendiri, kalo dimaknain saya pasti kurang ngerti, saya kan sotoy wkwk..
Intinya pada apapun itu don't give up! Yeahhh!
Btw, arti lirik lagu diatas bukan hasil dari copas manapun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar